n Kunjungi Mapolsek Ubud, Kabid Propam Polda Bali cek Penanganan Covid-19 - Peduli Rakyat News

Kunjungi Mapolsek Ubud, Kabid Propam Polda Bali cek Penanganan Covid-19


Peduli Rakyat News | Ubud,– Dalam memastikan kedisiplinan anggota termasuk pelaksanaan penanganan covid-19, Kabid Propam Polda Bali kunjungi Mapolsek Ubud. Senin (27/09/2021) Sore kemarin.


Kedatangan Kabid Propam Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan, S.I.K. beserta Kasubbid Paminal AKBP Ida Bagus Ketut Surya Darma, S.I.K. disambut langsung oleh Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. beserta personil Polsek Ubud.


Kunjungan ini untuk memastikan Kedisiplinan anggota dalam pelaksanaan Tugas dan juga memastikan penanganan covid-19 berjalan dengan baik.


Kabid Propam Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan, S.I.K. Selaku Pamatwil Wilayah Gianyar disela sela kegiatan mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan adalah untuk memastikan pelaksanaan penanganan covid-19 berjalan dengan baik.


“Tujuan kita kunjungan di Polsek Ubud ini untuk pastikan penanganan covid-19 berjalan dengan baik seperti warga yang terkonfirmasi positif harus di isoter, pelaksanaan 3T dan rajin membagikan masker serta himbauan prokes di masyarakat” ujarnya.


Menurutnya, dari data yang dicek di Polsek Ubud penanganan covid-19 yang telah dilaksanakan sudah baik dan menekankan kedepannya lebih ditingkatkan, serta untuk segi kedisiplinan anggota Polsek Ubud sudah baik dan tetap dipertahankan.


Kedisiplinan, lanjutnya, merupakan hal utama yang wajib diterapkan oleh personil Polri dalam memberikan pelayanan masyarakat, disamping tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 saat ini.


“Terimakasih anggota Polsek Ubud sudah disiplin dan jangan lupa tetap menerapkan prokes, sebagaimana harapan kita bersama agar pandemi ini segera berakhir” tutupnya. (Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.