n Kapolres Gianyar Dampingi Kabinda Bali Tinjau Vaksinasi Masal - Peduli Rakyat News

Kapolres Gianyar Dampingi Kabinda Bali Tinjau Vaksinasi Masal


Peduli Rakyat News | Gianyar,- Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Bali, Brigjen Pol. Hadi Purnomo meninjau proses vaksinasi massal untuk pelajar. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di SMA Negeri 1 Gianyar, yang didampingi Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. beserta Forkopimda Kabupaten Gianyar, Kamis (23/09).


Brigjen Pol. Hadi Purnomo menjelaskan bahwa program vaksinasi massal untuk pelajar ini adalah program Badan Intelijen Negara (BIN) yang berlangsung di 14 provinsi, salah satunya Provinsi Bali, yang ditujukan untuk mempercepat vaksinasi. 


“Kita kebut kegiatan vaksin ini sesuai dengan perintah Presiden Republik Indonesia dan termasuk Badan Intelijen Negara (BIN) yaitu bapak Budi Gunawan. Untuk kegiatan di Gianyar, kita langsungkan di SMA Negeri 1 Gianyar,” ujarnya.



Hadi Purnomo berharap dengan hadirnya kegiatan vaksinasi massal untuk pelajar ini bisa menjadi langkah untuk membuka sekolah dengan metode pelajaran tatap muka secara langsung. 


“Harapan kami demikian. Ini sesuai harapan Presiden, apabila vaksinasi sudah terlaksana dua kali, secepatnya akan dibuka pendidikan. Ini juga menjadi harapan kita semua,” ungkapnya.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mendukung program yang dilaksanakan Kabinda Bali, dan berterima kasih di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMA Negeri 1 Gianyar.(Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.