n Kapolres Badung Disambut Kalungan Bunga Polisi Cilik - Peduli Rakyat News

Kapolres Badung Disambut Kalungan Bunga Polisi Cilik


Peduli Rakyat News | Badung,- Kunjungan kerja Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH didampingi Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Ina Leo Dedy Defretes beserta rombongan disambut meriah di Polsek Mengwi dengan tidak ketinggal Polisi cilik didampingi penari Sekar jepun Kapolsek Mengwi Akp Nyoman Darsana, SH beserta jajaran menerima senyum sehat, suka cita dan bahagia dari pimpinan Polres Badung.


"Memiliki kesehatan yang baik dan memiliki kesempatan untuk berbuat baik merupakan berkah utama yang harus kita syukuri dalam hidup ini," Ucap Kapolres Badung mengawali sambutan dalam melaksanakan  kunjungan kerja di Polsek Mengwi, jalan I Gusti Ngurah Rai No 110 Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Rabu, (29/9) pagi 08.00 wita.


Menurut beliau sangat langka di temukan orang yang mau berterima kasih dan memberi kasih dalam kehidupannya ini. "Untuk itu Syukuri hidup ini dan layani masyarakat dengan kasih serta ingat kesehatan, kebahagiaan, kemakmuran dan suka cita adalah berkah Hyang Maha Kuasa," Pesannya. 



Selanjutnya ungkap Pria lulusan Akpol 2002, agar personil Polsek Mengwi terus meningkatkan sinergisitas kerja dengan instansi lain, pasalnya keberhasilan suatu pelaksanaan tugas tidak bisa lepas dari peran serta masyarakat, baik melalui para tokoh maupun stekeholder yang ada di wilayah kecamatan mengwi.


"Ingat tangan kanan dan tangan kiri harus bersinergi dalam membangun hubungan yang baik yang ada di seluruh bagian tubuh kita," Ujarnya.


Kapolres Badung juga menyampaikan tujuan kunjungan kerja di Polsek Mengwi ini adalah untuk memberikan motovasi, semangat, kepada seluruh personil bahwa pimpinan hadir bersama -sama dalam melaksanakan tugas. "Jangan pernah merasa sendiri dalam tugas, ingat bersama kita bisa," Pungkasnya. (Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.