n Kampanye Ayo Pakai Masker, Ditpamobvit Polda Banten Bagi Masker Ke Warga - Peduli Rakyat News

Kampanye Ayo Pakai Masker, Ditpamobvit Polda Banten Bagi Masker Ke Warga



SERANG - Untuk mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19, personel Ditpamobvit Polda Banten bagikan ratusan masker ke warga di Kp. Cinagar Kel. Banjarsari Kec. Cipocokjaya Kota Serang-Banten. Jumat, (03/09/2021).


Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi oleh Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten turun langsung dalam disiplinkan masyarakat yang masih ditemui tidak menggunakan masker.


"Seringkali kami menemui masyarakat yang lalai dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker saat diluar rumah. Kami akan berupaya untuk mendisiplinkan masyarakat dengan beragam cara, baik teguran lisan, memberikan masker", ucap Edy Sumardi.


Menurutnya, gerakan kampanye Ayo Pakai Masker bertujuan dalam rangka pendisiplinan menuju tatanan normal baru masyarakat produktif dan aman covid-19 khusunya di wilayah hukum Polda Banten.


"Kampanye ini kami lakukan sebagai bentuk mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19. Kami berharap dengan dilakukannya kampanye Ayo Pakai Masker dapat menggugah hati seluruh lapisan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan terutama dalam menggunakan masker," lanjut Edy Sumardi.


Terakhir Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dimulai dari diri sendiri dan ingatkan orang lain, sebagai kunci awal pencegahan penularan covid-19.


"Ayo bersama-sama kita cegah penularan covid-19 dengan diawali penggunaan masker. Masker Ku Melindungi Mu, Masker Mu Melingungi Ku, insyaallah kita semua akan terlindungi dari penularan covid-19", tutup Edy Sumardi.***(RR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.