n DPU CKPP Abaikan KIP, GMBI Pastikan Gelar Demo !!! - Peduli Rakyat News

DPU CKPP Abaikan KIP, GMBI Pastikan Gelar Demo !!!


Peduli Rakyat News | Banyuwangi,- Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Distrik Banyuwangi Wilter Jatim Resmi melayangkan surat pemberitahuan Aksi turun jalan ke Polresta Banyuwangi, Senin (06/09/2021).

 

Marta selaku kadiv Investigasi mengatakan "Dengan adanya surat jawaban dari Dinas PU CKPP yang tidak sesuai dengan permohonan LSM GMBI Distrik Banyuwangi, Dinas PU CKPP tidak profesional dan terkesan mempermainkan Organisasi kami" ungkap Pria bertinggi besar ini.


Marta menambahkan "Padahal di surat kami sangat jelas, kami meminta surat permohonan Salinan Dukumen kontrak proyek yang berada di Dusun Tempusari, Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi" jelasnya dengan raut wajah marah.


Masih Marta "Keluarga besar LSM GMBI distrik banyuwangi komitmen apa bila balasan surat yang kami layangkan tidak sesusai permohonan, kami keluarga besar LSM GMBI distrik banyuwangi akan melakukan aksi turun kejalan sesuai apa yang kami utarakan sebelumnya melalui ketua kami di depan kantor Dinas PU CKPP. Keluarga besar LSM GMBI tidak pernah main main dalam ucapan kami. Apa lagi kami LSM GMBI di rancang tidak untuk mundur, Sekali melangkah kedepan pantang untuk mundur" jelasnya.


Masih Marta menanbahkan "Kami akan kerahkan seluruh anggota LSM GMBI distrik Banyuwangi dari ujung utara hingga ujung selatan. Bila perlu kami turunkan perwakilan Jawa Timur apa bila tidak ada tanggapan serius dari pihak Dinas PU CKPP. Kami sangat kecewa merasa di lecehkan terkait surat balasan yang kami layangkan" Tutup Marta selaku Kadiv Investigasi LSM GMBI ini. (Dian)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.