n Diduga Ngantuk, Sopir Kontainer Tabrak Warung Depan BRIGIF 9 Jember - Peduli Rakyat News

Diduga Ngantuk, Sopir Kontainer Tabrak Warung Depan BRIGIF 9 Jember



Peduli Rakyat News | Jember,- Diduga ngantuk truk hino kontainer menabrak warung di depan BRIGIF 9 Kostrad yang ada di jalan Dr Soebandi pada hari rabo (22/09/2021) Sekitar pukul 04.00 Wib.


Kontainer ber Nopol L- 9218-UX Yang di kemudikan Slamet Kresnawan (25) asal Tenara Rt/ Rw ( 03/01) desa Tenaru Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik mengalami lakalantas tunggal.


Menabrak rumah atau warung milik ibu Titin di lingkungan Kreongan atas Kelurahan Jember Lor Kecamatan Patrang.


Trik melaju dari arah selatan ke utara, saat di TKP pengemudi ngantuk , akibat nya kendaraan oleng k kiri sehingga membentur atau menabrak warung ibu Titin, " jelas Kasat Lantas Polres Jember AKP Enggarani Laufrua melalui Kanit Lakalantas Kanit Laka IPDA Kukun Waluwi Hasanudin.


Beruntung akibat peristiwa tersebut tidak sampai terjadi korban jiwa . " Alhamdulillah kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun tempat usaha ibu Titin rusak berat, " jelas Kukun.


Saat kejadian itu Mahfud , pemilim rumah sedang terlelap tidur di ruang tamu, Terkejut dan langsung bangun mendengar benturan keras.


Alhamdulillah masih di beri keselamatan anak dan istri, tapi warung tempat usaha Kami rusak, dan perlu perbaikan, " papar Mahfud. (Een)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.