Iklan

Selasa, 28 September 2021, September 28, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-28T03:41:30Z
Jember

Bupati Jember, H Hendy Siswanto Turun Langsung Cek Fisik Pengaspalan Di Jalan Cendrawasih Patrang Jember


Peduli Rakyat News | Jember,- Pengaspalan di jalan cendrawasih, Kelurahan Jemberlir Kecamatan Patrang Kabupaten Jember, di tinjau langsung oleh Bupati Jember, H Hendy Siswanto di dampingi oleh Camat Patrang, H Haidori serta Lurah Jemberlor , Roedie Hary Pada senin siang ( 27/09/2021).


Kemacetan yang sangat nampak, ketika Bupati meninjau pengaspalan tersebut sehingga beliau menghimbau , " kalau bisa pengaspalan ini di kerjakan pada malam hari ,agar tidak mengganggu perjalanan, " tegas nya kepada beberapa awak media.


Karena dalam kemacetan tersebut arah perjalanan di berlakukan separuh badan jalan mengingat separuh nya sedang di lakukan pengaspalan.



Memang asik juga sih, macet jadi rame kapan lagi bisa rame seperti ini, " canda nya di sela sela kemacetan jalan.


Hingga bulan September ini Bupati menyampaikan, masih 60 kilometer yang di lakukan pengaspalan dengan jumlah 217 titik. Kalau di jalan cendrawasih ini sekitar 1500 meter , " jelas nya


Sekitar satu atau dua bulan lagi, Pemerintah Kabupaten Jember akan memberlakukan satu jalur. Jalur uji coba akan kita lakukan mulai dari perempatan Argopuro hingga Alun Alun , " tegas nya. (Een)