n BK Sarpras Desa Girimulyo Gunakan Pembangunan Pavingisasi - Peduli Rakyat News

BK Sarpras Desa Girimulyo Gunakan Pembangunan Pavingisasi


Peduli Rakyat News | Ngawi,- Guna mendukung memperlancar transportasi dan meningkatkan ekonomi Desa,Pemerintah Desa Girimulyo prioritaskan pembangunan infrastruktur pavingisasi yang terletak di Dusun Manyul, Rt 07,Rw 02 Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi,dengan panjang ukuran 150 Meter, Lebar 3 Meter. 


Dengan memanfaatkan dana Sarana dan prasarana (Sarpras)yang bersumber dari Bantuan Keuangan Sarpras Tahun 2021 Kabupaten Ngawi dengan anggaran sebesar Rp 150.000.000.


Dengan dibangunya pavingisasi jalan desa ini menjadi salah satu manfaat dari dana bantuan keuangan sarana prasarana (BK SARPRAS) Tahun ini bertujuan untuk memperlancar sarana prasarana,mempermudah jalanya perekonomian masyarakat, terangnya kades Girimulyo Nonot Triwahyono".


Kades Girimulyo- jogorogo-Ngawi, Nonot Triwahyono


Pihaknya menambahkan dengan terlaksanya pembangunan infrastruktur pavingisasi ini yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat setempat,serta harapan kami kedepan supaya masyarakat ikut serta menjaga dan merawat pembangunan yang ada.


Adapun tujuan dari pembangunan pavingisasi ini untuk meningkatkan sarana transportasi,meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar, menciptakan lingkungan yang indah, sehat serta teratur,mewujudkan kenyamanan dan ketentraman masyarakat saat beraktifitas.(Adv / DN...)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.