n Akui Sarana Olah Raga Berkurang, Ini Yang Disampaikan Bupati Jember Saat Kunjungi Atlit Berlatih - Peduli Rakyat News

Akui Sarana Olah Raga Berkurang, Ini Yang Disampaikan Bupati Jember Saat Kunjungi Atlit Berlatih


Peduli Rakyat News | Jember,– Pemkab Jember terus melakukan persiapan dalam mmenyongsong Pekan Olah Raga Provinsi (Porprof) Jatim yang akan digelar pada 2022 mendatang, dengan terus melakuan seleksi terhadap altit yang akan ikut berlaga dalam kejuaraan olah raga tingkat propinsi tersebut.


Seperti yang dilakukan pada Senin (6/9/2021), Bupati Jember H. Hendy Siswanto didampingi Wakil Bupati KH. MB Firjaun Barlaman melihat secara langsung seleksi atlit Bulu Tangkis di GOR PKPSO Kaliwates Jember.


Saat melihat seleksi kedua cabor tersebut, Bupati menyatakan permohonan maafnya atas sarana prasarana olah raga yang dinilainya belum layak dan masih terdapat banyak fasilitas yang tidak memadai.


“Saya minta maaf atas ketersediaan sarana dan prasarana yang sampai saat ini masih belum bagus dan terdapat kekurangan, saat ini kami masih terus berupaya untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan fasilitas dan sarana tersebut sehingga atlit yang berlatih bisa maksimal, namun meski demikian saya pesan agar para atlit tetap semangat berlatih dan tidak kendor,” ujar Bupati Jember saat menyapa para atlit.


Tidak hanya itu, Bupati juga meminta kepada atlit yang lolos seleksi mengikuti Porprov Jatim, untuk bersungguh-sungguh dalam berlatih dan bisa memberikan hasil yang maksimal untuk bisa dipersembahkan ke Kabupaten Jember.


“Kabupaten Jember ini tempatnya para juara, kalau hanya lokal itu kecil gampang, kita sudah biasa juara nasional dan internasional, oleh karenanya kalian semua harus bersungguh-sungguh dalam berlatih, berikan hasil maksimal untuk Jember,” kata Bupati Hendy memantik api semangat para atlet yang sedang berlatih.


Selain itu, Bupati juga memberikan iming-iming bonus bagi atlit yang bisa meraih medali emas saat berlaga dalam Porprov Jatim 2022 mendatang. “Ada hadiah khusus dari saya bagi yang berhasil menyabet medali emas, buktikan kalau anda memang jagoan,” pungkas Bupati Hendy kepada para atlet. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.