n 4 Pemuda Asik Pesta Miras, Harus Berurusan Dengan Team Alap-Alap - Peduli Rakyat News

4 Pemuda Asik Pesta Miras, Harus Berurusan Dengan Team Alap-Alap


Peduli Rakyat News | Jember,- Team Alap-Alap Samapta Polres Jember mulai melakukan aksi untuk patroli knalpot brong di wilayah kota, serta mengantisipasi 3C, dan Antisipasi Balap liar, Selasa(14/09).


Memantau setiap gerakan apabila ada yang mencurigakan maka team alap-alap akan segera mendatangi dan menggeledah dipimpin Bripka Medi Danru 1 Patko dan Brigpol Rico Danru 2 Patko Sat Samapta.


Pukul 23.00 wib patroli ke wilayah Kampus sampai ke Arjasa, kemudian lanjut di depan Masjid Al Baitul Amin Samping Alun-alun kota Jember.


Awalnya anggota melihat hanya ada pengunjung lesehan Kopi menggunakan knalpot brong, anggota minta untuk pemilik kendaraan menunjukan surat kendaraan, karena mereka tidak bisa menunjukan surat kendaraan apalagi pemilik menggunakan knalpot brong, maka anggota mengamankan dan mengangkut kendaraan.



Ketika dilakukan penggeledahan dijaketnya tiba - tiba Danru 2 Celetuk, " Kok bau minuman keras apa kalian minum ? Tanya Rico, anggota langsung mencari botol minuman, dan ternyata dibotol masih ada sisa miras yang digunakan minum bersama.


" Dengan terpaksa kami mengamankan kendaraan karena tidak bisa menunjukan surat dan menggunakan knalpot brong, suara yang keras sangat mengganggu pengguna jalan lain", kata Medi.


" Harusnya kalian malu didepan Masjid kalian minum miras", tambah medi, dengan geram 4 pemuda tersebut di kenakan sanksi push up dan di beri tindakan tipiring dengan menyita KTP.


Tindakan yang dilakukan ini untuk memberikan efek jera,karena ketika mengambil kemdaraan dan membuat surat pernyataan mereka harus membawa orang tuanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.