n Wujud Kepedulian Korban Covid, DPD Nasdem Salurkan Ribuan Bansos - Peduli Rakyat News

Wujud Kepedulian Korban Covid, DPD Nasdem Salurkan Ribuan Bansos


Peduli Rakyat News | Jember,- Kepedulian terhadap warga terdampak covid-19, khususnya di wilayah kabupaten Jember, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Jember, Senin (2/8/2021) membagikan 1000 paket sembako. 


Pembagian paket sembako ini diberikan kepada warga yang terdampak covid, khususnya kepada warga yang anggota keluarganya meninggal karena covid dan juga warga yang menjalani isoman. 


"Ada 1000 paket sembako yang kami bagikan kepada warga, pemberian sembako ini merupakan wujud kepedulian DPD Nasdem kepada warga terdampak, dan perioritas kami adalah ahli waris korban covid, dan warga isoman," ujar H. Marzuki Abdul Ghofur ketua DPD Nasdem Kabupaten Jember. 



Marsuki menambahkan, selain pemberian sembako bagi warga terdampak covid-19, DPD Nasdem juga menggelar acara vaksinasi, pemberian Hazmat (APD) untuk tenaga kesehatan, pembagian masker dan penyemprotan disinfektan. 


"Dalam kegiatan ini, kami melibatkan puluhan kader Nasdem yang tersebar di kecamatan kecamatan, mereka kita minta untuk mendata, dan bantuan ini kita serahkan secara door to door ke rumah rumah warga, hal ini juga sebagai upaya untuk menghindari kerumunan," ujarnya. 



Sedangkan untuk pembagian Hazmat atau APD bagi tenaga kesehatan, DPD Nasdem menyerahkannya melalui Pemkab Jember.


 "Untuk pemberian Hazmat, beberapa waktu lalu sudah kita serahkan melalui Pemkab Jember, dan diterima langsung oleh Bupati. Kami juga menghimbau agar masyarakat Jember tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga pandemi ini bisa segera berakhir," pungkas H. Marzuki. (*)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.