n Suasana Humanis, Ajang Koordinasi Media Peduli Rakyat News di Bumi Blambangan - Peduli Rakyat News

Suasana Humanis, Ajang Koordinasi Media Peduli Rakyat News di Bumi Blambangan


Peduli Rakyat News | Banyuwangi,- Situasi penuh keakraban kedatangan pimpinan redaksi beserta rombongan hadir di tengah tengah awak media Pedulirakyat News kabupaten Banyuwangi, Rabu (25/8/2021).


Faisol pimred Pedulirakyat News menyampaikan rasa terima atas kekompakan rekan rekan media, dan kehadiran bersama sama hadir di angkringan dan karaoke keluarga di rampak oseng Banyuwangi.


Kehadiran untuk hadir dan menyapa rekan rekan tidak lain untuk memberikan semangat dan program kerja, sehingga kedepan mempunyai gambaran untuk bekerja di jurnalis.


" Alhamdulillah bisa hadir di Banyuwangi, dan kedepannya akan berkunjung ke beberapa biro, dengan harapan jiwa kekeluargaan semakin kuat di jurnalis Pedulirakyat News," tindasnya.


Beliau sekali lagi mengucapkan rasa terima kasih kepada Kabiro Pedulirakyat News, serta rekan rekan wartawan dengan keramahannya serta jamuhan yang sangat luar biasa, sukses selalu rekan rekan ayo optimalkan dalam mencari berita positif untuk kemajuan Banyuwangi.



Ahmad Kepala biro Pedulirakyat News Banyuwangi, mengucapkan rasa bangga dan senang atas kehadiran tamu penting di jajaran media Pedulirakyat News. Kami akan terus Berkerja sama dengan semua pihak untuk selalu membesarkan Pedulirakyat News.


" Bersyukur dengan kehadiran pimred, penasehat, serta rekan rekan pimpinan bisa memberikan dampak positif untuk keberhasilan untuk bekerja secara profesional," kata cak Ahmad.


Di momen ini Umar selaku pimpinan perusahaan Pedulirakyat News, juga menyampaikan bahwa kedatangan ke Banyuwangi untuk memberikan edukasi kepada rekan rekan agar terus belajar untuk membuat berita. Sikap profesional dalam membuat berita harus terus dioptimalkan sampai benar benar bisa membuat sendiri berita yang akan di ditayangkan.


" Saya yakin Banyuwangi di bawa Media Pedulirakyat News bisa bersaing dengan media lain, karena SDM yang dimiliki lebih baik," tuturnya.


Dalam memberikan edukasi, pembinaan akan terus dilakukan oleh cak Umar ke semua biro dan wartawan seluruh Jawa timur.


" Bila wartawan tidak bisa diajak kerja sama, di lepas saja dan cari calon wartawan sesuai dengan keahlian dalam membuat berita,". (Nanang)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.