n Mayat Perempuan Hampir Membusuk, Ditemukan di Sebuah Kamar Hotel Kawasan Genteng - Peduli Rakyat News

Mayat Perempuan Hampir Membusuk, Ditemukan di Sebuah Kamar Hotel Kawasan Genteng


Peduli Rakyat News | Banyuwangi,- Mayat perempuan dengan bau menyengat ditemukan di salah satu kamar hotel di Genteng, Diketahui, perempuan itu merupakan tamu hotel bernama Mutingatun (47), warga Karangdoro,Tegalsari Kabupaten Banyuwangi. Jumat (27-08-2021).


Saat ditemukan, perempuan tersebut masih dalam posisi terbaring di atas kasur kamar, tempatnya menginap. Tidak hanya itu, bagian tubuh mayat perempuan tersebut juga dalam kondisi hampir membusuk dan sudah mulai berbau tak sedap.


Pengelola hotel mengatakan, perempuan tersebut datang dan check in ke hotel bersama temannya , mulai tanggal 15 agustus kemarin. Menurutnya, seharusnya, perempuan tersebut sudah check out pada jumat pagi. Lantaran curiga, tidak kunjung chek out, petugas berusaha mengetuk pintu kamar. Namun, tidak ada jawaban dari dalam kamar. Pengelola hotel hanya mendengar suara TV.


"Akhirnya dibuka paksa dengan kunci serep, dan ditemukan sudah meninggal dunia," ucap salah satu pegawai hotel.



Secara terpisah, Kapolsek Genteng, Kompol Sudharmaji membenarkan adanya kejadian tersebut. Katanya, saat ditemukan bagian tubuh perempuan tersebut juga mulai melebam, Namun, pihaknya belum bisa memastikan, apakah mayat tersebut akibat tindakan kekerasan,"ujarnya.


Sudarmaji juga menyampaikan, Kita belum bisa pastikan penyebabnya, memang saat kita temukan, kondisi mayat tersebut sudah mulai berbau kemungkin sudah meninggal beberapa hari yang lalu. Kita masih menunggu hasil visum dari tim medis," ucapnya.


Saat ini, mayat perempuan tersebut telah dievakuasi oleh petugas. Guna mengetahui penyebab kematiannya, petugas sedang menunggu hasil visum dan pemeriksaan lebih lanjut,"imbuhnya.


"Dari keterangan pihak hotel, dia datang bersama temannya terhitung mulai tanggal 15 agustus lalu, tetapi kita masih harus dalami lagi," pungkasnya. (nang)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.