n PPKM Darurat, Polres Badung Apel Gelar Pasukan Percepatan Penanganan Covid - Peduli Rakyat News

PPKM Darurat, Polres Badung Apel Gelar Pasukan Percepatan Penanganan Covid


Peduli Rakyat News | Badung,- Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK langsung pimpin Apel Gelar Pasukan Percepatan Penanganan Covid -19, dalam Rangka Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Di Kabupaten Badung, Bali. Sabtu, (3/7) pagi.


"Kami apresiasi dan terima kasih banyak atas sinergitas semua pihak dalam mendukung pelaksanaan PPKM Darurat Covid -19," Ucap Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK usai membacakan sambutan Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si di lapangan umum Mengwi, Kabupaten Badung.


Senada dengan itu, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos didampingi Dandim 1611/ Badung Kolonel. Inf. I Made Alit Yudana mengapresiasi kerja Dandim 1611/ Badung dan Kapolres Badung telah melaksanakan dengan cepat instruksi pemerintah (Mendagri) yakni Apel Gelar Pasukan Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid -19.



"Saya apresiasi kerja keras beliau-beliau ini, terus berupaya mengayomi masyarakat, sejak wabah Covid -19 melanda Indonesia khususnya diwilayah Kabupaten Badung," Jelas Nyoman Giri Prasta di hadapan awak media.


Selain memberikan apresiasi, Bupati Badung juga mengungkapkan bahwa poin penting dalam pelaksanaan PPKM Darurat ini adalah kerjasama semua pihak dalam menciptakan situasi kondusif dengan patuh terhadap Prokes.


Ditambahkan Kapolres "Kita sudah punya pengalaman di PPKM Skala Mikro dan operasi yustisi Gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Damkar Badung, BPBD Badung dan Pecalang serta para tokoh. Kata kuncinya adalah sinergitas Persatuan dalam seluruh lini. Meskipun dalam pelaksanaannya PPKM SM dan operasi yustisi sudah berhasil, namun tetap kita jadikan evaluasi," kata Pemegang Tongkat Komando Polres Badung.



PPKM Darurat sendiri menjadi solusi yang dipercaya mampu menekan lonjakan kasus Covid-19, Kapolres berpesan kepada seluruh pasukan yang diterjun langsung di masyarakat, agar upaya penerapan protokol kesehatan (Prokes) dilakukan dengan ketat.


"Terakhir saya harap para pasukan tetap menjaga kesehatan dirinya. Menerapkan protokol kesehatan ketat. Karena ini juga bagian dari perang, yakni perang melawan Covid -19," Pungkas Roby Septiadi. (Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.