n Polres Pasuruan Kota Gelar Pengamanan Kerumunan Para Remaja Ditengah Pemberlakuan PPKM Darurat - Peduli Rakyat News

Polres Pasuruan Kota Gelar Pengamanan Kerumunan Para Remaja Ditengah Pemberlakuan PPKM Darurat



Polresta Pasuruan, Polres Pasuruan Kota mengamankan Remaja yang menggelar aksi unjuk rasa dengan sasaran Kantor Pemkot Kota Pasuruan, Kamis (15/7/2021) 


Remaja unjuk rasa terdiri dari beberapa anak punk, pengamen jalanan, dan pelajar untuk melakukan penolakan PPKM darurat dan sebagian tidak menggunakan masker. 


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menyampaikan, Remaja unjuk rasa berasal dari Kabupaten Pasuruan dan Probolinggo mereka ke Kota Pasuruan tidak ada tujuan tapi hanya untuk membuat gaduh atau propaganda. 


Ada beberapa unjuk rasa melemparkan batu kepada petugas dan memecahkan Pos Lantas yang hancur karena dilempari oleh unjuk rasa dan mereka masih dalam pencarian. 


Masih ada sekelompok oknum masyarakat Ataupun mungkin yang menggerakkan adik-adik kita ini yang rata-rata dari luar kota Pasuruan, ada yang dari Kabupaten Pasuruan Probolinggo yang tujuannya tidak jelas. 


ini akibat dari ada pamflet yang beredar beberapa hari yang lalu dan tidak bertanggung jawab tidak ada Korlap tidak ada penggeraknya namun hanya membuat gaduh atau propaganda di media sosial dan akhirnya banyak yang terpengaruh dan tadi kami amankan dan masih di data dan akan dilaksanakan pemeriksaan. (Abimanyu/Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.