n Jelang Laga Divisi 3, Pemkab Jember Vaksin 23 Pemain Persid - Peduli Rakyat News

Jelang Laga Divisi 3, Pemkab Jember Vaksin 23 Pemain Persid


Peduli Rakyat News | Jember,- 23 Pemain Persid Jember dan 4 Pelatih, mengikuti vaksinasi dan swab test di Pendopo Wahyawibawa Graha, vaksinasi dan swab ini dilakukan untuk persiapan Persid Jember menghadapi Liga Divisi 3 yang akan segera bergulir.


Menurut Bupati Jember H. Hendy Siswanto yang memantau langsung kegiatan ini, proses vaksinasi dan swab ini sebagai ikhtiyar secara lahiriyah agat ada Herd Immunity para pemain Persid beserta crew nya.


“Vaksinasi merupakan ikhtiar kita secara lahiriyah supaya tubuh kita lebih kebal lagi, dan tentunya agar terbentuk Herd Immunity dalam menangkal virus Covid-19, dan jangan lupa kita juga harus ikhtiar secara ilahiyah dengan perbanyak berdoa, meminta kepada Allah SWT supaya pandemi Covid-19 ini segera dicabut dengan kuasa-Nya, Amin,” pesan Bupati Hendy kepada beberapa pemain Persid Jember.


Kabupaten Jember sendiri sempat kehabisan vaksin beberapa waktu yang lalu, namun setelah mengajukan tambahan ke Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Timur, tambahan sebanyak 26 ribu dosis vaksin kini sudah tiba di Jember.


“Alhamdululillah, dosis vaksin yang kita mintakan ke propinsi sudah tiba di Jember, ada 26 ribu dosis, selain untuk pemain Persid, vaksin ini juga diberikan kepada masyarakat Jember yang belum mendapatkan vaksin,” beber Bupati.


Sementara Pelatih Persid Jember Riono Asnan, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa vaksinasi dan swab ini merupakan bagian dari persiapan timnya untuk berlaga di Liga 3 yang akan dilaksanakan pada tahun ini.


“Selain rutin berlatih, kita juga wajib memastikan pemain kita dalam keadaan sehat dengan divaksinasi dan swab sekarang ini,” pungkas Riono. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.