Iklan

Sabtu, 19 Juni 2021, Juni 19, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-25T13:16:47Z
BeritaJatimJemberTerkini

Wabup Gus Firjaun Resmikan Jelajah Wisata dan Kemah Boma, Tampilkan Nuansa Pegunungan yang Eksotis di Kecamatan Panti Jember


Peduli Rakyat News | Jember,- Jelajah wisata dan kemah bersama di destinasi agrowisata Boma, Kecamatan Panti, Jember, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barmalan pada Sabtu siang, (19/06/2021).


Dalam acara ini, Wabup Gus Firjaun bersama ratusan undangan yang hadir tersebut, terdiri dari berbagai komunitas mulai komunitas sosial, komunitas peduli Jember, influencer dan beberapa golongan lainnya.



Terobosan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Jember ini adalah untuk menghidupkan lagi gairah pariwisata yang ada dengan memanfaatkan potensi-potensi masing-masing desa atau daerah.


Jelajah wisata dan perkemahan Boma pilihan menarik untuk menyatu dengan alam karena letaknya di lereng Gunung Pasang.



Wabup Gus Firjaun atas ide dan inovasi yang dilakukan untuk pengembangan desa tersebut sangat mengapresiasi sekali. "Saya optimis potensi pariwisata di Jember ke depannya akan bangkit kembali,” katanya.


Dalam kesempatan itu, Wabup Gus Firjaun juga menyampaikan dorongannya untuk seluruh Kepala Desa di Jember untuk terus bergerak berinovasi dalam membangun desanya masing-masing dengan menggali potensi-pontensi yang ada, karena setiap desa pasti memiliki karakter yang berbeda. " Ayo para Kades lainnya untuk berinovasi, kembangkan potensi desanya,” ajak Wabup Gus Firjaun dengan bersemangat. (Ist)