n Untuk Warga Tidak Mampu, Bupati Hendy Distribusikan Bansos 30 Ton Beras Melalui Pasukan Gabungan TNI, Polri dan ASN - Peduli Rakyat News

Untuk Warga Tidak Mampu, Bupati Hendy Distribusikan Bansos 30 Ton Beras Melalui Pasukan Gabungan TNI, Polri dan ASN


Peduli Rakyat News | Jember,- Untuk mendistribusikan bantuan sosial berupa beras sejumlah 30 ton, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto menggerakkan pasukan gabungan dari unsur TNI, Polri dan ASN yang disebarkan ke seluruh Kabupaten Jember. Bupati Hendy, menyampaikan hal tersebut saat pengarahannya dalam memimpin apel pasukan di depan Kantor Pemkab Jember, Jalan Sudarman 1 pada Senin pagi (28/06/2021).



Dalam penjelasannya, Bupati Hendy usai melepas pasukan tersebut untuk mendistibusikan bantuan sosial ejumlah 30 ton beras tersebut berasal dari Pengusaha Peduli NKRI dan Yayasan Buddha Tzu Chi. "Terima kasih atas bantuan dari temen-temen Buddha Tzu Chi dan Pengusaha Peduli NKRI sangat tepat sekali bantuan ini, terlebih suasana di Jember khususnya sekarang tren Covid-19 sedang naik dan tentunya bantuan ini sangat diharapkan oleh warga Jember dengan harapan dapat memberi keringanan beban dalam kondisi ekonomi yang kurang baik ini,” jelasnya.


Lebih lanjut Bupati Hendy mengatakan bahwa untuk bantuan ini diprioritaskan bagi wilayah dengan zona merah (berbahaya) yaitu daerah Sumberjambe. Ditargetkan untuk pendistribusiannya bisa selesai maksimal dua hari. " Semua kita libatkan mulai dari Lurah, Kades, Ketua RT dan RW, kader posyandu juga terlibat dalam pendistribusian ini,” katanya.



Bupati Hendy dalam apel pasukan tersebut juga berpesan, kondisi pandemic Covid-19 di Kabupaten Jember saat ini trennya sedang naik. "Saya mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari-hari," pungkasnya. (Ist)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.