Iklan

Sabtu, 26 Juni 2021, Juni 26, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-29T07:53:46Z
Jember

Saat Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di RS. Paru , Bupati Hendy Ingatkan Masyarakat Agar Selalu Kompak Terapkan Prokes


Peduli Rakyat News | Jember,- Saat meninjau vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Paru milik Pemprov Jatim, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto mengingatkan kepada warga masyarakat agata selalu kompak untuk menjada protokol kesehatan, Sabtu (26/06/2021).



Dalam swtiap kesempatan, Bupati Hendy selalu mengingatkan jika covid-19 itu masih belum berakhir, untuk itu diharapkan bagi semua agar menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintahan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. "Untuk Pemerintah wajib mempersiapkan dengan maksimal untuk antisipasi dini, salah satunya dengan vaksinasi ini,” imbaunya.



Dalam kunjungannya itu, Bupati Hendy untuk para dokter dan tenaga kesehatan lainnya juga berpesan sebagai para penolong masyarakat untuk selalu menjaga keselamatan diri masing-masing.


Bupati Hendy dalam kesempatan itu juga berkeinginan kolaborasi terjadi anatara Pemkab Jember dengan Pemprov Jatim dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Jember. Bahkan pihaknya minta setiap harinya di evaluasi oleh Pemprov Jatim. (Ist)