n Koramil 0820/09 Lumbang Operasi Yustisi Untuk Pencegahan Covid 19 Di Tempat Wisata - Peduli Rakyat News

Koramil 0820/09 Lumbang Operasi Yustisi Untuk Pencegahan Covid 19 Di Tempat Wisata



Peduli Rakyat News | Probolinggo,- Bertempat di Wisata Air Terjun Madakaripura Ds.Negororejo Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo, Serda Abdul Alim dan Serda Edy S Melaksanakan kegiatan penaganan Covid 19 berupa pelaksanaan PPKM Mikro (Operasi Yustisi ) di jalan Raya Lumbang,Sekitar pukul 09.00 Wib sampai selesai. Minggu (20/06/21).


Kegiatan pelaksanaan PPKM skala Mikro (Operasi Yustisi) ini Serda Abdul Alim dan Serda Edy S selalu mengingatkan masyarakat pengunjung Wisata Air Terjun Madakaripura agar selalu mematuhi Prokes yang telah ditetapkan pemerintah seperti, Selalu jaga jarak, Selalu mencuci tangan di air mengalir/menggunakan Sanitezer dan wajib memakai masker.


Serda Abdul Alim Menjelaskan kegiatan yang di laksanakan memberi Himbauan kepada masyarakat,Pemeriksasn terhadap pendatang baru,Tracing bersama Nakes,Rapid Anti Gen,Penegakkan disiplin,Operasi disiplin Protokol kesehatan.


Serda Edy S Mengatakan Pengunjung Wisata Air terjun Madakaripura yang tidak mematuhi Prokes kita langsung menegur, agar melaksanakan protocol kesehatan,khusus bagi pengunjung yang tidak memakai masker kita langsung memberikan masker baru diijinkan masuk.Kegiatan ini selalu berjalan dengan aman tertib dan lancar, ungkapnya. (Sgt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.