Iklan

Kamis, 03 Juni 2021, Juni 03, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-18T10:21:24Z
Jember

Jalan Se-Kabupaten Jember Akan Di Perbaiki Bupati Hendy Dengan Menguji Coba Material Pengaspalan


Peduli Rakyat News | Jember,- Pada awal bulan Juni 2021, Pemerintah Kabupaten Jember melalui Dinas PU Bina Marga melaksanakan uji coba material pengaspalan untuk memastikan kualitas aspal yang dipakai. Hal tersebut menjadi bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Jember dalam menanggapi keluhan masyarakat selama ini mengenai kondisi jalan berlubang.


Pelaksanaan uji coba material aspal tersebut ditinjau langsung oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto. "Kali ini uji coba pengaspalan dari AMP (Aspal Mixing Plan) dan hasilnya bagus ini,” ungkapnya pada Kamis (03/06/2021).



Dalam kesempatan itu, Bupati Hendy didampingi oleh Plt. Kepala Dinas PU Bina Marga dan Sumber Daya Air (PU Bina Marga dan SDA) Rahman Anda, menyampaikan harapannya agar program pengaspalan ini dapat berjalan lancar mengingat panjangnya mencapai 10.080 km dengan berbagai kriteria jeenis aspal.


“Ada drainase, ada yang penambalan, ada yang pengaspalan baru, dan lain sebagainya. Ini merupakan salah satu bagian dari kerja 100 hari pertama Bupati dan Wakil Bupati Jember untuk memperbaiki jalan se-Kabupaten Jember," janji Bupati Hendy.



Bupati Hendy juga menjelaskan, untuk ke depannya, semua jalan di Jember yang tidak bagus akan kami perbaiki hingga menjadi baik semua. (Ist)