n Bupati Hendy dan Wabup Gus Fijaun Meresmikan Gerai Vaksinasi Covid 19 di Pusat Perbelanjaan - Peduli Rakyat News

Bupati Hendy dan Wabup Gus Fijaun Meresmikan Gerai Vaksinasi Covid 19 di Pusat Perbelanjaan


PeduliRakyatNews.co.id | Jember,- Dalam upaya untuk meningkatkan perluasan pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat , Pemerintah Kabupaten Jember terus membuat terobosan baru. Hal itu diwujudkan yaitu menambah lagi Gerai Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan.


Untuk diketahui sebelumnya, pemerintah telah mempunyai Gerai Vaksinasi di beberapa instansi fasilitas kesehatan baik rumah sakit maupun puskesmas, dan di beberapa tempat umum.



Dalam hal penambahan Gerai Vaksinasi Covid-19 yang berada di Pusat Perbelanjaan itu yang ditempatkan di Lippo Plaza Jember itu, Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto didampingi Wabup KH. MB. Firjaun Barlaman meresmikannya secara langsung, (17/06/2021).


Disebutkan oleh Bupati Hendy, langkah ini diambil untuk mencapai target vaksinasi kepada para lanjut usia (lansia). "Angkanya masih 14 persen yang sudah divaksinasi dari 106 ribu masyarakat lanjut usia, maka kita tambah terus gerai vaksinasi dan ini gratis,” katanya.



Bupati Hendy mengatakan, bagi masyarakat yang telah mengetahui fasilitas ini supaya mengabarkan kepada para lansia lainnya. Dia juga meminta masyarakat untuk disiplin dalam menaati protokol kesehatan dan saling mengingatkan antar warga lainnya.


Bupati Hendy berharap dalam hal ini, tentunya butuh kerjasama kita semua, patuh dan disiplin protokol kesehatan, saya ingin minggu depan Covid-19 sudah selesai. (ist)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.