Wujud Sinergi Jurnalis Dengan Polri Terlihat Ketika Bagikan Takjil dan Masker

 




Jember - Di sela sela kesibukan dalam pemberitaan, Jurnalis dari Media pedulirakyatnews.co.id dan rakyatnusantara.net sempatkan waktu untuk berbagi Takjil dan masker di depan RICKY PHONE CELL yang beralamat di Jalan raya Kencong Kabupaten Jember (08/05/2021).


Dalam pelaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil dan masker merupakan wujud kepeduliannya kepada masyarakat muslim yang saat itu menjalankan ibadah puasa, baik itu kepada pendendara roda, maupun roda 4 yang saat itu sedang melintas. 


Pemred kedua media ini Moch Faisol romadhon, mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil dan membagikan masker tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada sesama masyarakat yang saat itu sedang melaksanakan ibadah puasa.”ucap Faisol.


“Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dengan lancar tanpa adanya hambatan sedikitpun, meskipun pelaksanaan puasa dibulan Ramadhan sekarang ini masih dalam rundungan pandemi covid-19, dan semoga kita semua dalam melaksanakan ibadah puasa ini diberikan kekuatan iman, kesehatan, kelancaraan dan selalu dalam perlindungan Alloh SWT,”imbuhnya.


Sementara Bripka Eko Budi Maskurniawan ( Kanit Binmas Polsek Kencong ) meminta agar warga setempat untuk memelihara dan menjaga toleransi di bulan Ramadan, melalui kegiatan pembagian takjil dan masker ini diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi antar sesama warga dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di saat aktivitas di luar rumah.

Posting Komentar

0 Komentar