Warga Wotgalih Rumahnya Hancur ditabrak Mobil Toyota Avanza

 


LUMAJANG -  Entah apa penyebabnya Mobil Toyota Avanza bernopol B- 1706-GFK tiba-tiba oleng dan menabrak rumah Samin (66) Warga yang ada di Dusun Tal Sewu Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun, Lumajang.


Beruntung dalam kejadian kecelakaan tunggal pada hari rabu siang (26/05/2021) tidak ada korban jiwa


Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Loni menjelaskan, kejadian bermula Mobil Toyata Nopol B 1706 GFK yang dikemudikan Nur Hapi (80) warga Desa Selok Anyar, Kecamatan Pasirian berjalan dari arah timur ke arah barat.


"Karena kurang waspada dilokasi kejadian mobil kurang oleng ke kiri atau ke utara (mengalami Out of control) kemudian menabrak  Rumah warga,"ujarnya.


Sementara faktor utama penyebab terjadinya kecelakaan di duga pengendara mobil Toyata Avanza kurang menguasai medan rute jalan, dengan secara tiba-tiba mobil berbelok dari kendalinya hingga terjadi kecelakaan tunggal.


Akibat dari kejadian ini mobil Toyota Avanza mengalami kerusakan di bagian depan posisi kanan ringsek, sedangkan rumah warga milik Samin rusak parah hingga mengalami kerugian puluhan juta rupiah," pungkas Ipda Loni.(*)

Admin : Abimanyu

Posting Komentar

0 Komentar