Pimpin Apel Pagi, Bupati Hendy Pacu Semangat ASN Pemkab Jember Layani Masyarakat Secara Maksimal


Peduli Rakyat News | Jember,- Bertempat didepan Kantor Pemkab Jember, Jalan Sudarman 1 Jember, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto memimpin langsung apel pagi pada hari pertama masuk kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Jember usai libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, pada Senin (17/05/2021).


Bupati Hendy dalam sambutannya mengatakan bahwa, memacu seluruh jajarannya untuk bekerja lebih baik serta meningkatkan motivasi dan kinerja ASN dalam melayani masyarakat dengan maksimal. "Mulai hari ini wajib memulai dengan semangat baru yaitu kita siap melayani masyarakat Jember dengan tulus ikhlas,” katanya.



Dalam kesempatan itu, Bupati Hendy juga meminta para ASN untuk sering terjun langsung ke masyarakat guna mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat dan menkoordinasikannya untuk memberikan solusi. 


Pada sisi lain, Bupati Hendy menekankan dalam bekerja supaya mengedepankan prinsip kolaborasi dalam menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat Jember.


Bupati Hendy dalam acara apel itu juga mengingatkan kepada para ASN bahwa permasalahan utama Kabupaten Jember saat ini di antaranya kemiskinan, stunting, serta angka kematian ibu dan bayi (AKI-AKB) yang masih tinggi.



“Silakan seluruh ASN harus bergerak ke lapangan, jangan di kantor saja. Bantu para petani kita, gapoktan, silakan bantu kades-kades kita, bantu semua sesuai bidang OPD masing-masing," pintanya.


Bupati Hendy menegaskan agar semua ASN terus bergerak sinergi di segala lini, agar perekonomian di Jember ini bisa tumbuh hingga tercapai apa yang menjadi target pemerintah. (NR)

Posting Komentar

0 Komentar