n Peningkatan Infrastruktur Dan Pembangunan Jalan Paving Desa Dumplengan - Peduli Rakyat News

Peningkatan Infrastruktur Dan Pembangunan Jalan Paving Desa Dumplengan


Peduli Rakyat News | Ngawi,- Pembangunan infrastruktur berhasil direalisasikan Pemerintah Desa Dumpkengan, Dusun Jugong, Rt 003 Rw 003 Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi. 


Pelaksanaan pembsngunan jalan paving itu menggunakan bantuan keuangan sarana dan prasarana (sarpras) Tahun 2021 dengan volume = 320,9 x 3,7 x 0,08 m, menyerap anggaran sebesar Rp 250.000.000.



Paving block merupakan kontruksi yang ramah lingkungan dimana paving block sangat baik dalam membantu konservasi air tanah, pelaksanaanya yang lebih cepat,mudah dalam pemasangan dan pemeliharaan. 


Kepala Desa Dumplengan, Suwarno mengatakan bahwa pembangunan sarana dan prasarana tahun ini sukses dilaksanakan diantaranya pemasangan paving block jalan di Rt 003,Rw 003 Dusun Jugong berjalan lancar,dengan menyerap anggaran sebesar Rp 250.000.000.Semoga dengan dibangunya jalan paving,masyarakat akan terbantu dan meningkat perekonomianya. 



Harapan kami kedepan dibangunya paving block warga bisa merasakan manfaatnya sebagai penunjang ekonomi masyarakat serta ikut serta dalam menjaga,merawat, pembangunan infrastruktur yang ada,terangnya".


Adapun tujuan dibangunya paving block untuk meningkatkan sarana transportasi dan meningkatkan perekonomian warga, mewujudkan kenyamanan dan ketentraman masyarakat untuk beraktifitas, serta menciptakan lingkungan yang indah,sehat dan teratur.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.