n Luka Mendalam Terlihat Ketika Bupati Dan Wakil Bupati Jember, Dapat Kabar Yunus Irama Meninggal - Peduli Rakyat News

Luka Mendalam Terlihat Ketika Bupati Dan Wakil Bupati Jember, Dapat Kabar Yunus Irama Meninggal



Jember - Duka yang mendalam juga dirasahkan Bupati dan Wakil Bupati Jember, Ir H. Hendy Siswanto dan Gus Firjaun, ketika Muhammad Yunus atau biasa dikenal Yunus Irama Warga Dusun Krajan Desa Kencong Kecamatan Kencong, dikabarkan tutup usia setelah mengalami tragedi kecelakaan di Kecamatan Balung pada hari Sabtu (08/05/2021)

Kabar meninggalnya putra daerah kebanggan Kecamatan Kencong dengan Segudang prestasi membuat Bupati Jember Ir.H. Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Gus Firjaun sempat kaget, karena 
Yunus Irama semassa hidupnya di kenal meliki segudang prestasi, seperti halnya ketika saat Kampanye Pilkada Jember kemarin dia dikenal sebagai seorang musisi, pencipta lagu dan sekaligus Vokalis lagu Bergenre dangdut pendukung Hendy dan Gus Firjaun.

Mendengar kabar tersebut orang nomer satu di Jember H. Hendy dam Gus Firjaun pada hari minggu pagi (09/05/2021) datang kerumah duka bersama keluarga besar masing masing untuk memberikan penghormatan terakhir dan doa hingga mengantar ke tempat peristirahat terakhirnya.

"Almarhum di lingkungannya, terutama di kawasan Kecamatan Kencong Semasa hidupnya di kenal baik dan salah satu orang yang memiliki segudang prestasi dan terkenal menjadi artis lokalnya Kencong karena sering manggung pada gelaran panggung musik live dan karaoke. Para musisi Kencong sangat berduka, kini kehilangan sosok vokalis kondang dan juga sebagai pencipta lagu itu.

Dengan wajah sedih Bupati Jember Hendy Siswanto mengatakan; "Sedikit banyak beliau sahabat kami, kita hutang Budi terhadap beliaunya karena perjuangan waktu Pilkada kemarin, ia salah satu tim hebat kami, sebelum meninggal dunia mas Yunus sempat bilang saya ingin buka bersama bareng keluarga dan terutama ibu saya pak haji, namun takdir berkata lain mas Yunus telah meninggal dan sudah pergi ke surga.

Bupati Hendy dalam kesempatan itu juga mewakili pihak keluarga Yunus Irama meminta maaf kepada semua pihak agar memaafkan jika selama hidupnya beliau mempunyai salah khilaf selama hidupnya.

Sementara tim dari media ini masih belum diketahui kronologis resmi dari pihak berwajib dari kejadian kecelakaan tersebut hingga merengut nyawa korban. 

Admin : Abimanyu
Pewarta : Fasol

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.