n Liburan Seru, Wahana Kitiran Kuliner Ndeso Bisa Jadi Referensi - Peduli Rakyat News

Liburan Seru, Wahana Kitiran Kuliner Ndeso Bisa Jadi Referensi

Teks Foto: Wahana Kitiran Dira kencong, Jember


Peduli Rakyat News | Jember,- Luas Kurang lebih 2 Hektar yang disediakan oleh Pemilik Dira Group yang berada di kecamatan Kencong Jember untuk memanjakan masyarakat untuk menikmati liburan, dengan menyediakan aneka macam kuliner Ndeso, pengujung selain bisa menikmati makanan juga disuguhkan dengan 3000 kitiran yang terpasang di hamparan persawahan.


Jadi, selain menikmati makanan mulai dari lauk pauk Ikan asin serta ikan laut , berbagai macam Botok dan juga sayur asam dan pedas, uniknya berbagai makanan tersebut ditaruh di dalam Kuali,(Terbuat dari tanah), pengunjung langsung bisa memilih sendiri makanan Ala Ndeso yang bisa ambil lalu di tunjukan kepada pihak kasir.



Untuk harga sendiri kuliner ndeso sangat relatif murah meriah, harga mulai 12-20 Ribu Rupiah tergantung jenis makanan, selain itu juga berbagai jenis minuman tersedia mulai dari Jus hingga serta minuman menyehatkan seperti lemon dan jahe Emprit.


"cukup murah meriah sekali, dan sangat pas dengan wahana ribuan kitiran dengan hamparan persawahan menikmati makanan, dan uniknya disini juga ada tempat Gazebo disediakan juga, jadi pengujung bisa sambil duduk dekat kitiran untuk menikmati angin sepoi sepoi, teringat waktu kecil, sungguh ide sangat luar biasa," Kata Virnanda Eka Putri, Pengujung dari Kecamatan Jengawah, Jember, Minggu,(30/5/2021).


Virnanda, Masuk diwahana sini juga murah sekali, tiket hanya 20 ribu rupiah bisa menikmati 3 yaitu tempat sekaligus yaitu Kolam Renang, Kitiran dan juga rumah Mini Eropa.



"Pokoknya sangat luar biasa, ide pengembang untuk memanjakan masyarakat dengan nilai ekonomis sangat murah meriah masih bisa berlibur, dan saya juga sangat kagum juga penerapan protokol kesehatan, karena di setiap pintu masuk disediakan Hand sanitizer dan tempat cuci tangan, dan pengujung harus wajib Makai masker" Ungkapnya.


"Untuk wahana kita perketat sangat dengan protokol kesehatan, bagi pengunjung wajib pakai masker dan itu ketentuan, selain memang dari management kami menerapkan ini juga anjuran pemerintah dan kami patuhi dan ikuti, untuk pengujung sendiri kita batasi 30 persen saja untuk pengunjung dan kami juga bentuk tim dari Dira sendiri setiap saat berkeliling untuk mengedukasi warga agar tetap menjaga jarak dan patuhi prokes," Kata Ponimin Tohari Owner Dira Group.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.