n Laka Tunggal, Seorang Remaja Meninggal Dunia di TKP - Peduli Rakyat News

Laka Tunggal, Seorang Remaja Meninggal Dunia di TKP


Peduli Rakyat News | Jember,- Nasib Naas dialami remaja bernama Firgo Raharjo (17), Warga Desa Kraton Kecamatan Kencong, setelah mengalami laka tunggal di jalan Ponjen, Kencong sekitar pukul 14.00 wib, dengan kepala terbentur ke aspal hingga meninggal di tempat kejadian (10/05/2021).

 

Dari informasi diketahui ketika korban dengan mengendarai motor honda beat warna putih nopol P-2903-HZ melaju kencang dari arah utara tiba tiba tergelincir, tidak diketahui penyebab jatuhnya motor tersebut.


Sementara dari keterangan Muji (Kepala Dusun) dan dari berbagai nara sumber, korban baru pulang dari Pondok Pesantren hendak pulang kerumah neneknya yang ada di Rt/Rw, 01/12 Dusun Kedunglangkap Desa Kraton Kecamatan Kencong.


"Semula kami mengira korban terjatuh akibat tersenggol mobil Avanza, karena posisinya hampir berpapasan, namun setelah banyak kesaksian warga yang saat itu ada di area lokasi kejadian, korbah terjatuh diduga akibat terpeleset (laka tunggal),"imbuhnya.


Tak butuh waktu lama setelah kejadian dan banyaknya Vidio laka tunggal tersebut beredar di Sosmed, pihak keluarga mendatangi Puskesmas, Isak tangispun tak terbendung ketika keluarga melihat kondisi korban dengan mengalami lecet di bagian tubuh serta luka di kepala.


Kejadian ini di benarkan oleh Kanit Binmas Polsek Kencong Bripka Eko Budi Maskuriawan ketika kami hubungi melalui Via Chat Whatsapp."iya mas benar korban meninggal di tempat akibat laka tunggal, korban di duga karena terpeleset, seketika itu korban di evakuasi ke Puskesmas Kencong untuk mendapatkan penangan lebih lanjut. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.