Jasad Perempuan Yang Ditemukan Dikebun Tebuh Diduga Hilang Ingatan



Jember - Jasad seorang wanita yang menggerkan Warga Dusun Vumuk Kembar Desa Sidorejo Kecamatan Umbulsari, Jember di duga kuat mayat tersebut warga Desa Besuki Kecamatan Semboro.


Hal ini di akui oleh Sukardi (63) suami korban, berdasarkan ciri ciri mayat mulai dari rambut dan pakaian daster warna biru laut yang saat itu berada di sekitar jasad di temukan.


"Ia juga menambahkan jasad tersebut atas nama Mbok Kasinah (61) Warga Rt/01 Rw/04 Dusun Besuki Kecamatan Semboro


"Tiga minggu yang lalu korban pergi dari rumah dan tak ada kabar hingga saat ini di kabarkan korban meninggal di tengah lahan kebun tebuh.


"Iya mas itu jasad Istri saya, memang selama dalam setahun ini korban mengalami hilang ingatan, dulu juga mengalami hal serupa dan tak pulang namun masih bisa ditemukan di tengah lahan kebun jeruk.


Sementar Kapolsek Umbulsari AKP Murgianto.SH mengatakan; bahwa mayat tersebut ditemukan pada rabu (19/05/2021) sekitar pukul 09:00 wib oleh warga yang saat itu sedang mencari rumput, dari loparan tersebut kami langsung mendatangi lokasi dimana jasad tersebut di temukan.


"Saat ini kami masih kumpulkan keterangan dari saksi-saksi di sekitar lokasi temuan dan melakaukan pengembangan untuk memastikan penyebab meninggalnya korban.

Posting Komentar

0 Komentar