n Gus Hit ; Bulan Suci Ramadhan Bulan Yang Sangat Mulia Untuk Bersedekah - Peduli Rakyat News

Gus Hit ; Bulan Suci Ramadhan Bulan Yang Sangat Mulia Untuk Bersedekah

Peduli Rakyat News | Jember,- Selain mendekatkan diri pada Allah SWT dengan beribadah, di bulan Suci Ramadhan tentunyan menjadi momentum bagi kita semua untuk menabung pahala sebanyak banyaknya, seperti yang sudah di lakukan oleh Abdul Rhoman Hidayahtullah atau biasa di panggil Gus Hit Warga Wonoasri-Puger, yang saat tinggal rumaah kotrakan di Desa Paseban Kecamatan Kencong.

Gus Hit yang kesehariannya di ketahui sebagai buruh tani, menurutnya bersedekah di bulan suci ramadhan hari yang sangat mulia ini membuatnya bersyukur dan senang karena masih diberi kesempatan untuk berbagi antar sesama insan.

Adapun bantuan yang di berikan berupa sembako; Beras, minyak goreng, kue dan Kurma Ajjuwa.

Baginya untuk berbuat baik harus ihlas dan tanpa pamrih."Ojok sampek pikiran lan ati iki medit, opo mane kedunyan" yang artinya: Jangan sampai pikiran dan hati ini pelit apalagi berfikir masalah duniawi.

"Insyaallah kegiatan ini akan kami salurkan tiap tahun selama saya di beri keberkahan dalam mengisi waktu didunia."katanya.

Mbok Kam yang hidup sebatangkara dan mengandalkan bantuan dari tetangga merasah bersyukur, karena masih ada orang yang peduli kepadanya, "Alhamdulillah Semoga kebaikan yang sudah diberikan kepadanya bisa di ganti oleh Allah SWT.(Sofyan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.