n Di Tengah Pandemi Covid-19 Desa Setono Laksanakan Pembangunan Paving Jalan Poros Desa - Peduli Rakyat News

Di Tengah Pandemi Covid-19 Desa Setono Laksanakan Pembangunan Paving Jalan Poros Desa


Peduli Rakyat News | Ngawi,- Pembangunan paving jalan poros Desa di lingkungan wilayah Desa Setono,Rt 002 sampai Rt 003 Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi berjalan lancar,Volume pavingisasi jalan poros Desa sekitar 406 M x 4 M.Sumber dana pembangunan tersebut dari anggaran Dana Desa(DD)Tahun 2021 sebesar Rp 335.169.000.


"Pradana Dykdhya Wahana Kepala Desa Setono mengatakan,program pembangunan paving jalan poros Desa Setono pengerjaanya sesuai target dan berjalan lancar sesuai yang direncanakan. Saya berharap semoga denganpembangunan paving jalan poros desa tersebut dapat memperlancar akses dan kegiatan perekonomian warga, terangnya".



Pembangunan paving jalan poros desa ini akan sangat berpengaruh dalam kehidupan masyarakat dari berbagai sisi dan aspek.


Masyarakat akan mendapatkan berbagai keuntungan dalam pembangunan jalan ini karena setiap aktifitas masyarakat tidak lepas dari jalan.Maka dari itu pembangunan paving jalan poros desa menjadi prioritas utama,imbuhnya".



Dalam kegiatan pembangunan ini melibatkan masyarakat setempat pengerjaan paving jalan poros desa ini dampak sosialnya besar dan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat.


Harapan kedepan dengan adanya bantuan Dana Desa (DD)Tahun 2021 ini tentunya besar manfaatnya,dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan menunjang taraf hidup masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.