Di Pendopo Wahyawibawagraha, Bupati Hendy Pimpin Rapat Koordinasi dengan Pimpinan BUMD Jember


Peduli Rakyat News | Jember,- Bertempat di Pendopo Wahyawibawagraha, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto menggelar rapat kordinasi dengan seluruh pimpinan dari masing-masing Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jember, Jumat (21/05/2021)


Mereka, para pimpinan dari masing-masing BUMD tersebut dari PDP Kahyangan, Perumdam Tirta Pandalungan, RSD. dr. Soebandi, RSD Balung dan RSD. Kalisat.



Bupati Hendy mengumpulkan seluruh pimpinan dari masing-masing BUMD, bertujuan untuk menyatukan misi dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang selanjutnya akan berdampak positif bagi pembangunan Kabupaten Jember ke depan.


Dalam kesempatan itu, Bupati Hendy menyampaikan targetnya tahun ini PAD Jember dapat meningkat, dari sebelumnya senilai Rp. 700 miliar bisa meningkat mencapai Rp. 2,5 triliun untuk tahun ini.



Bupati Hendy optimis dengan target pendapatan tersebut dapat dicapai mengingat banyak sekali potensi Jember yang belum digarap secara maksimal. Di rakor itu juga membahas kendala yang dihadapi masing-masing BUMD dan mencari solusinya secara bersama-sama.


"Saya tekankan setiap BUMD untuk proaktif dan saling bersinergi dalam mewujudkan pembangunan Jember yang lebih baik ke depannya," pungkasnya. (NR)

Posting Komentar

0 Komentar