Di Pendopo Wahyawibawagraha, Bupati Jember Lantik 96 Pejabat Fungsional


Peduli Rakyat News | Jember,- Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto didampingi Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman beserta Seksa Ir. Mirfano melantik 96 orang pejabat fungsional. Dalam pelaksaannya, acara pelantikan tersebut berlangsung di Aula Pendopo Wahyawibawagraha, Jumat (30/04/2021).


Dalam acara pelantikan kali ini, ada puluhan pejabat fungsional yang berasal dari Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Tanaman Pangan Holtikuktura dan Perkebunan, serta Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan.



Jumlah keseluruhan pejabat fungsional yang dilantik kali ini sebanyak 96 orang yang terdiri dari dokter umum 4 orang, dokter gigi 5 orang, perawat 22 orang, bidan 32 orang, nutrisionis 3 orang, teknisi elektromedis 1 orang, penyuluh pertanian 5 orang, fisioterapis 1orang, pengawas mutu pakan 1orang, paramedik veteriner 1orang, pengawas bibit ternak 2 orang, P2UPD 5 orang, auditor 1 orang, guru 13 orang.


Bupati Hendy berharap untuk para pejabat yang dilantiknya supaya maksimal, sebaik mungkin dalam melayani masyarakat. 



“Hindarkan kesalahan sekecil-kecilnya sebab saya dan Gus Firjaun ada di sini (Bupati dan Wakil) karena masyarakat, jadikan masyarakat sebagai tuan," tegasnya.


Lebih lanjut Bupati Hendy menjelaskan bahwa target pelayanan kita adalah masyarakat. Jember butuh pelayanan yang baik, butuh saudara agar Jember bisa bangkit lebih baik lagi. (NR)

Posting Komentar

0 Komentar