n Di Pendapa Wahyawibawagraha, Berlangsung Pemaparan Program Kerja dan RAB Seluruh Kecamatan di Kabupaten Jember - Peduli Rakyat News

Di Pendapa Wahyawibawagraha, Berlangsung Pemaparan Program Kerja dan RAB Seluruh Kecamatan di Kabupaten Jember


Peduli Rakyat News | Jember,- Dihadapan Bupati Jember Ir.H. Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Jember, KH. MB. Firjaun Barlaman, seluruh camat di Kabupaten Jember mempresentasikan program kerja serta rancana anggaran biaya (RAB). Presentasi atau pemaparan tersebut berlangsung di Aula Pendopo Wahyawibawagraha, pada Rabu siang (05/05/2021).



Dalam acara paparan program itu, Bupati Hendy menyampaikan supaya para camat agar selalu mengedepankan asas kehati-hatian dalam menggunakan anggaran dengan menyesuaikan ketentuan yang berlaku saat ini.


Pada hal lain yaitu peran Ketua RT dan RW di masing-masing desa harus dimaksimalkan dalam mendukung program pemerintah. "RT dan RW juga berkewajiban menjaga daerahnya masing-masing dari bahaya serta berbagai penyimpangan seperti narkoba, gerakan radikalisme,” pesannya.



Pemerintah Kabupaten Jember saat ini fokus program menurunkan angka stunting, angka kematian ibu dan bayi. Untuk itu diperlukan peran serta pemerintah di tingkat kecamatan, desa, sampai RT dan RW. (NR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.