Di Bulan Ramadhan, Jajaran Polres Jember Gencar Lakukan Operasi Knalpot Brong

Peduli Rakyat News | Jember,- Guna menciptakan suasana yang kondusif Jajaran Polres Jember gelar Operasi Cipta Kondisi Harkamtibmas (Cipta Kondisi Ketertiban dan Keamanan Masyarakat) di wilayah Kecamatan Kencong, dalam giat yang di lakukan, polisi sedikitnya berhasil mengamankan 17 motor yang tidak sesuai standartnya pabrik (04/05/2021).

Kepada media peduli Rakyat News, Kanit Turjawali (pengaruran penjagaan pengawalan dan patroli) menjelaskan kegiatan ini di lakukan karena banyaknya pengaduhan masyarakat terkait maraknya knalpot "brong" yang di pakai oleh pemotor, di wilayah Kecamatan Kencong, yang sangat mengganggu bagi pengendara lain.
Apalagi saat ini saudara kita terutama umat muslim, di bulan suci ramadhan ini sedang menjalankan ibadah puasanya bisa lebih khusuk terlebih disaat mereka pelaksanaan sholat Tarawih."terang Edi Purwanto.

Kegiatan razia yang kami lakukan bersama Sabhara dan Polsek Kencong, merupakan salah satu agenda dalam menciptakan keamanan ketertiban dalam berlalu lintas, selain itu juga kegiatan ini bagian dari operasi ketupat. Kalau dulu pengamanan mudik lebaran namun di tahun ini operasi larangan mudik, sesuai apa yang sudah di anjuran oleh pemerintah, patuhi protokol kesehatan, seperti pakai masker, hindari kerumunan cuci tangan dan mengurangi aktifitas di luar rumah."pungkasnya. (Sofyan)

Posting Komentar

0 Komentar