Dengan Bagi Takjil, Ciptakan Jiwa Pengusaha Pada Karyawan




Jember - Di hari yang ke 26 menjelang hari raya idul Fitri 1442 H, Pengusaha konter Hand Phone RICKY PHONE CELL Kencong - Jember mengajak semua karyawannya untuk meningkatkan keimanan dengan cara berbagi takjil dan masker.

Kegiatan yang dilakukan menjelang Maqrib di nilai sangat membantu bagi para pengguna jalan yang saat itu sedang melintas.

"Saya bersyukur di Era Pademi seperti saat masih banyak warga yang masih peduli terhadap masyarakat. Memang terlihat sepele hanya bagi-bagi takjil dan masker. tapi kalau tidak punya cara kepedulian dan kepekaan sosial, kegiatan ini tidak akan terwujud,” kata rois warga kencong usai menerima bingkisan takjil.



Lebih lanjut Rois mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan yang di lakukan oleh Ricky Cell banyak manfaat yang bisa dirasakan, khususnya bagi kami warga Kencong yang ketika itu sedang melintas atau baru pulang dari kerja seperti saya ini,"ungkapnya.

Pemilik Kounter ketika kami temui menerangkan, Sengaja saya mengajak semua karyawan untuk berbagi takjil dan masker supaya kami bisa menularkan virus jiwa pengusaha bagi kalangan muda, khususnya bagi karyawan kami. agar kelak ketika mereka diberi kesuksesan bisa mempunyai jiwa sosial yang bisa saling membantu antar sesama.

“Ini sebagai wujud rasa bersyukur kami, karena allah selama ini sudah memberikan kami rejeki, sudah sepatutnya di bulan yang penuh berkah ini kami sisih sedikit untuk berbagi antar sesama. dan Isyaallah ini akan kami lakukan di tiap bulan suci Ramadhan tiba,"pungkas faisol .


Admin : Abimanyu
Pewarta : sofyan

Posting Komentar

0 Komentar