n Bupati Hendy : Kordinasi Bagian Kesra Dengan Lintas OPD Penting Dilakukan Untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat - Peduli Rakyat News

Bupati Hendy : Kordinasi Bagian Kesra Dengan Lintas OPD Penting Dilakukan Untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat


Peduli Rakyat News | Jember,- Dalam acara penerimaan pemaparan program kerja dari Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Jember, Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto memberikan penuturan bahwa bagian kesra berusaha penuh mengkoordinasikan lintas OPD dalam rangka peningkatan kesejahteraan rakyat.



Pemaparan program kerja bagian kesra tersebut dipimpin oleh Plt. Kepala Bagian Kesra, Drs. H. Achmad Mushoddaq, M.Hi, M.Si dilakukan pada Senin siang (03/05/2021)


Bupati Hendy berpesan mensejahterakan rakyat itu tugas utama kita. Dirinya juga berharap Bagian Kesra mempunyai inisiatif sendiri dalam menggandeng beberapa pemangku dalam upaya peningkatan kesejahteraan rakyat.



Dalam kesempatan itu juga, Plt. Kabag. Kesra Musoddaq merincikan tugas pokoknya meliputi Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat dengan sub tugas fasilitasi pengelolaan bina mental spiritual, pelaksanaan kebijakan, evaluasi dan capaian kinerja terkait kesejahteraan sosial, Pelaksanaan kebijakan, evaluasi dan capaian kinerja terkait kesejahteraan masyarakat Jember. (NR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.