Barisan Relawan Gerakan Perubahan, (Bara GP) Dapatkan Ribuan Paket Sembako Dari Jokowi Presiden RI


Peduli Rakyat News |Lamongan,- Jum'at 07/05/2021 Purwanto, Ketua Barisan Relawan Gerakan Perubahan (Bara GP) Wilayah Sukorame. Yang tinggal menetap di Desa Kedungkumpul, kecamatan Sukorame hari sangat senang ketika diberi kabar tentang bantuan Presiden berupa paket sembako.


Purwanto menjelaskan ," Relawan Bara GP di Sukorame ini mempunyai banyak pengikut hingga ribuan yang tersebar di wilayah selatan walaupun ketika pilihan kemarin ada juga yang dari Utara. Tetapi basis pergerakan kita wilayah selatan saja." 


," Kami merasa diperhatikan, kami tidak menyangka akan mendapatkan apresiasi dari Bapak Presiden Jokowi kepada Tim Bara GP sekali lagi kami mengucapkan berterima kasih." Tambah Purwanto lagi.



Pengambilan paket sembako yang di tempatkan di Rumah Rinto Caem sebagai KorLap Pilpres Jokowi - Makruf kabupaten Lamongan tepatnya di Desa Sumberdadi kecamatan Mantup sudah mulai ada yang mengambil diantaranya dari Modo dan Sukorame.


Dari Kecamatan Modo sendiri diwakili oleh Ucup juga mengatakan hal yang sama. ," Kami mewakili Tim sukses relawan sangat senang sekali, tidak sia sia upaya kita selama ini memenangkan Pilpres kemarin, tolong sampaikan rasa terimakasih kami relawan Modo kepada Pak Presiden Jokowi.." 


Rencana bantuan paket sembako ini diberikan kepada relawan yang dalam Pilpres 2019 berhasil membantu memenangkan pemilihan Presiden Jokowi - Makruf. (Cak Chan)

Posting Komentar

0 Komentar