Bangun Sinergitas Lebih Dalam, Bupati Hendy Silaturahmi di Markas Yonif Raider 509 Sambil Berlatih Menembak


Peduli Rakyat News | Jember,- Membangun sinergitas lebih dalam dari segala lini, Bupati dan Wakil Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto – KH. MB. Firjaun Barlaman beserta jajaran Forkopimda kali ini melaksanakan kunjungan di Markas Yonif Raider 509, Selasa siang (19/05/2021). Kunjungan Bupati Hendy bersama rombongan tersebut tujuannya adalah untuk bersilaturahmi dengan Danyonif Raider 509 Letkol. Inf. Syafrinaldi di Markas.


Ada yang berbeda dari biasanya untuk kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Jember, kedatangan pemimpin Jember ke markas Yonif Raider 509 tersebut mengendarai mobil taktis Pindad Maung buatan dalam negeri yang dimiliki oleh bupati.



Letkol. Inf. Syafrinaldi menyambut kunjungan Bupati Hendy beserta rombongan dengan membawa seluruh tamunya untuk berkeliling markasnya. Selanjutnya Bupati Hendy dan Wabup Gus Firjaun beserta seluruh jajaran Forkopimda dipersilahkan untuk latihan menembak dilapangan area tembak yang sudah disediakan.


Dalam kesempatan itu, Bupati Hendy berkesempatan berlatih menembak mulai dari senjata laras panjang hingga pendek atau pistol.



Dalam kunjungannya itu, Bupati Hendy mengatakan ini pertama kalinya dia masuk ke Markas Yonif Raider 509 dan langsung diajak latihan menembak oleh komandannya. Dia juga menyampaikan bahwa untuk akses jalan menuju markas yang ada didepan dipastikan diperbaiki sesusi program prioritasnya peningkatan jalan.


Pada saat itu juga, Bupati Hendy berjanji akan memperbaiki jalan yang menjadi tanggung jawab Pemkab Jember sesuai program prioritasnya yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. (NR)

Posting Komentar

0 Komentar