Wujud Kebersamaan, Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL) Dengan Kejaksaan

Peduli Rakyat News | Lamongan,– Sejumlah wartawan dari media cetak dan online yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL) intens menjalin komunikasi dengan sejumlah instansi baik pemerintah ataupun swasta yang ada di Kabupaten Lamongan. Salah satunya ke kantor Kejaksaan Negeri Lamongan Jl. Veteran Lamongan. 

Perwakilan dari KJL diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan (Kajari) Agus Setiadi, SH., MH didampingi Kasi Intel Kejari Lamongan Kasi Intel Kejari Lamongan Rustamaji Yudica Adi Nugraha SH diruang kerja Kajari Lamongan. Selasa (27/04/2021). 

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Lamongan Agus Setiadi memberikan apresiasi serta menyampaikan sangat senang dengan adanya jalinan komunikasi yang digagas para insan pers dari Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL). 

“Tentunya kami sangat senang dengan kegiatan ini, apalagi dengan sinergitas guna mendukung Kabupaten Lamongan lebih baik merupakan tugas kita bersama,” ungkap Kajari Lamongan.

Ia menjelaskan silaturrahmi tersebut sekaligus menjadi momentum untuk saling berbagi, serta dijadikan sebagai ajang tukar pendapat yang saling melengkapi. 

“Kami harapkan sinergitas dengan rekan-rekan jurnalis bisa terjalin dengan baik, sehingga kita bisa sinergi dan saling mengisi,” jelasnya.

Koordinator KJL Achmad Bisri mengatakan maksud dan tujuan kegiatan silaturahmi dengan sejumlah instansi di Kabupaten Lamongan adalah untuk membuka ruang komunikasi yang lebih baik. 

“Silaturrahmi ini merupakan salah satu upaya kami untuk membuka ruang komunikasi dan kerjasama, khususnya dalam aspek konfirmasi pemberitaan sesuai dengan tugas kita sebagai jurnalis,” kata Ketua KJL, Achmad Bisri. 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kejaksaan Negeri Lamongan yang sudah menerima dengan baik acara silaturahmi bersama KJL. Ke depan pihaknya berencana akan terus berupaya menjalin komunikasi dengan sejumlah instansi lain di Kabupaten Lamongan. 

“Selain itu, kami juga agendakan silaturrahmi serupa ke sejumlah instansi lain dalam beberapa hari ke depan," sambung jurnalis jatimpos.co.

Hal senada juga disampaikan perwakilan KJL, Prapto dari media online afederasi.com. Ia menyampaikan pentingnya jalinan silaturahmi dengan sejumlah instansi yang ada sekaligus menjadikan bisa menjadi iklim jurnalis di Lamongan lebih baik.
(chan)

Posting Komentar

0 Komentar