Salurkan BLT DD Tahap 3 Tahun 2021, Desa Dadapan

Peduli Rakyat News | Ngawi,- Penyaluran BLT DD tahap 3 bagi 26 KPM oleh Pemerintah Desa Dadapan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi. Yang dilaksanakan pada (22 April 2021)bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kendal secara serentak.Jumlah penerima BLT DD masing masing mendapat sebesar Rp 300.000 per KPM selama setahun. 
Untuk penerima bantuan BLT DD Tahap 3 ini agar dapat produktif atau berusaha serta bekerja untuk menopang perekonomian keluarga dimasa pandemi covid-19 karena bantuan Pemerintah hanya sementara.

Kepala Desa Dadapan, Andik Bangga menyampaikan bahwa menekankan kepada penerima BLT DD untuk dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik serta bukan untuk dibelanjakan barang yang tidak dapat dirasakan manfaatnya oleh keluarga. Diharapkan dengan mekanisme tersebut pelaksanaan BLT DD benar benar tepat sasaran serta tidak menimbulkan kesenjangan dimasyarakat, terangnya".

Masih dalam masa New Normal Pandemi Covid-19 para penerima BLT DD (PKM) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak aman supaya dapat terhindar dari virus covid -19.Selain itu warga juga diingatkan untuk dapat membiasakan selalu menerapkan hidup bersih dan sehat.

Posting Komentar

0 Komentar