n Pemindahan Kawasanan Pemerintahan, Termasuk Gedung DPRD Akan Dilaksanakan Mulai Tahun 2022 - Peduli Rakyat News

Pemindahan Kawasanan Pemerintahan, Termasuk Gedung DPRD Akan Dilaksanakan Mulai Tahun 2022


Peduli Rakyat News | Jember,- Program tentang wacana pemindahan kawasan pemerintahan yang akan dilaksanakannya mulai tahun 2022, disampaikan oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto saat menerima pemaparan program kerja dari Sekretaris DPRD Jember, Selasa (27/04/2021) di Pendapa Wahyawibawagraha.


Bupati Hendy mengatakan, rencananya pusat pemerintahan akan dipindah ke Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang. "Jadi Gedung Pemkab, kantor OPD dan Gedung DPRD, kita mulai kita pindahkan pada tahun 2022,” katanya.



Oleh karena itu, Bupati Hendy meminta dalam waktu tunggu sebelum pemindahan, apabila ada perbaikan-perbaikan yang bisa ditunda supaya ditunda. " Kalau perbaikan kecil mungkin bocor, AC itu wajib dikerjakan, kenapa demikian karena gedung saat ini nantinya tidak akan digunakan. "Dipindah kita buatkan gedung DPRD baru di Bintoro,” imbuhnya.


Buoati Hendy dalam penjelasannya, untuk gedung DPRD nantinya direncanakan dibangun 7 lantai di tempat yang baru. Dijelaskan pemindahan ini untuk menata Jember baru yang lebih baik.



Selanjutnya pada sisi lainnya domaksudkan agar semua kantor pemerintahan terintegrasi dengan baik. "Kompleks kantor pemerintahan Jember yang tertata juga akan menarik wisatawan datang ke Jember," pungkasnya. (NR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.