Janji Bukan Hanya Janji, Kades Sugio Tepati Janji, Program PTSL Saat Kampanye Pilkades 2019


Peduli Rakyat News | Lamongan,- H. Abdul Rochim Spd. Selaku Kades desa Sugio Merasah Lega atau senang, bisa mewujudkan janji saat kampanyenya di Pilkades Serentak 2019 lalu. Program PTSL yang di trima dari Pemerintah Pusat melaui BPN Lamongan, untuk warga desanya dengan Kuata kurang lebih dari 1785, bidang di tahun 2021. Desa Sugio kecamatan Sugio kabupaten Lamongan Jawa Timur. Rabu (21/4/2021).


"Saya merasa senang dan legah, bisa mendapatkan Progaram PTSL dari pusat melaui BPN Lamongan untuk desa kami, dikarnakan Progaram tersebut bisa membantu warga kami dalam mengurus dan melegalitaskan Tanah atau pekarangan (Hak atas Hak) dengan adanya Progaram PTSL atau Surat Sertifikat masal yang murah-meriah, di bandingkan Sertifikat Mandiri, dan Alkhamdulillah janji kampanye saya waktu Pilkades 2019 lalu udah bisa terlaksana di tahun 2021 ini. Dari proses pendaftaran hinga pemberkasan udah hampir selesai mendapatkan 90% dari kuata 1785. "Tutur Abdul Rochim.

Lanjud Abdul Rochim, "Soal Biaya pendaftaran Sertifikat tersebut Kami dari pihak Pemdes tidak menarik, Semua Udah ada yang melaksanakan yaitu Pokmas yang terdiri 15 Angota, dan sesuai kesempakatan bersama, bahwa warga memberikan Swadaya untuk Atmintrasi sebatas di bawa kewajaran, dan dak ada lagi biaya yang lain-lain, seperti Hibah dan jual beli atau tanah milik warga di luar domisili desa kami, alias sama rata gak ada bedah, yang terpenting kita bersama sama mensukseskan Program-program dari Pemerintah atau Daerah dan desa. "Punkas Abdul Rochim. 

(Chan)

Posting Komentar

0 Komentar