Ikhtiar Baik Bulan Ramadhan, Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL) Bagi Takjil di Perempatan Depan Gedung DPRD

Peduli Rakyat News | Lamongan,- Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL) kembali adakan acara bakti sosial (baksos) di bulan ramadhan yakni pembagian takjil gratis buat pengguna jalan yang melintas di Jl. Andansari perempatan gedung DPRD Kabupaten Lamongan. 

Wakil ketua KJL, Anang menyampaikan rangkaian kegiatan baksos di bulan ramadhan 1442 H kali ini sebagai wujud kepedulian dari Komunitas Jurnalis Lamongan kepada sesama. 

"Kegiatan bagi takjil ini merupakan yang kedua, sebelumnya kita sudah lakukan kegiatan seperti ini di sekitar alun-alun," ujar pria yang juga jurnalis persbhayangkara.id

Hal senada juga disampaikan Ketua KJL Achmad Bisri, dalam waktu dekat KJL akan mengadakan sharing terkait media bersama Jaringan Media Siberia Indonesia (JMSI) Jatim dan juga acara santunan untuk anak yatim. 

"InsyaAllah nanti di tanggal 5 Mei kita juga akan mengadakan acara sharing tentang media bersama pengurus JMSI Jatim dan juga acara santunan anak yatim, semoga membawa keberkahan buat kita semua," terang jurnalis jatimpos.co

Yoyon dari jurnalis berdikaripos.com berharap melalui rangkaian kegiatan baksos bertepatan di bulan ramadhan ini, pihaknya berharap menjadi nilai positif bagi KJL khususnya dan juga bagi masyarakat pada umumnya.
(Cak'Chan)

Posting Komentar

0 Komentar