n BLT DD Kembali Disalurkan Untuk Ringankan Beban Warga Di Tengah Pandemi Covid-19 - Peduli Rakyat News

BLT DD Kembali Disalurkan Untuk Ringankan Beban Warga Di Tengah Pandemi Covid-19

Peduli Rakyat News | Lamongan,- Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kembali disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Bulutigo Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Penyaluran yang dilaksanakan di Balai Desa. Jum'at (23/04) ini merupakan penyaluran bulan ke-3 pada tahun 2021 atau periode bulan Maret 2021.

Dari data yang diterima Tim Media. Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD bulan ke-3 Tahun 2021 di Desa Bulutigo total berjumlah 75 KPM, yang sesuai dengan hasil Musdes. Penyaluran BLT-DD Tahun 2021 bulan ke-3 ini, sebesar Rp.300.000/KPM.

Kesempatan ini dijadikan Kades Bulutigo, M. Rozim Arista, untuk memberikan arahan dan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD bulan ke-3 Tahun 2021 agar bisa memanfaatkan dengan baik kepada warganya.

Menurut Rozim. "Dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut, dapat meringankan beban masyarakat, "ucapnya.

Lanjud Rozim, semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat Kami yang terdampak pandemi Covid-19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat, "punkas Rozim. 

Ucapan terima kasih pun datang dari warga yang setempat, yang mendapatkan manfaat dari program Keluarga Penerima Manfa'at (KPM) kepada Pemerintah Desa Bulutigo. Gus Menteri dan Pak Presiden, yang akan menggunakan dana dari BLT-DD Ini untuk keperluan hidup sehari-hari, katanya. 
(chan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.