Anda Butuh Darah, Datang Langsung ke UDD PMI Jember

Peduli Rakyat News | Jember,- Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jember menghimbau kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan darah agar tidak melalui media sosial (medsos) agar terhindar dari oknum yang mengatasnamakan PMI Jember untuk mendapatkan keuntungan dari pasien. 

"Ikuti prosedur yang telah ditentukan PMI Jember, dipastikan kebutuhan Darah pasien yang sedang dirawat di rumah sakit akan terpenuhi, karena itu tugas dari PMI. "Kata EA. Zaenal Marzuki, SH, MH, Ketua PMI Kabupaten Jember. 

Bagi warga yang ingin mengajukan permintaan darah, bisa datang langsung ke kantor Unit Donor Darah (UDD) yang ada di Jalan Srikoyo nomor 115 Patrang Jember dengan membawa sampel darah dan formulir permintaan darah dari Rumah Sakit.

"Tiga tahun terakhir ini kami terus tingkatkan pelayanan masyarakat, dan untuk memberi kemudahan kami juga telah mempersiapkan 4 unit motor blood jet untuk antar jemput darah guna membantu keluarga pasien, sehingga keluarga cukup menunggu dirumah sakit. Sambung Zaenal. 

Keluarga pasien yang membutuhkan darah tidak perlu panik, tetap tenang dan segera datang ke PMI jember dengan membawa surat dari Rumah Sakit dan untuk mengetahui informasi seputar stock darah atau jadwal donor darah di Jember juga dapat mengunjungi website www.donordarahsehat.com yang berisi informasi tentang layanan darah PMI Jember.

Posting Komentar

0 Komentar