n Polsek Wonomerto Hadiri Kordinasi Dan Evaluasi PPKM MIKRO - Peduli Rakyat News

Polsek Wonomerto Hadiri Kordinasi Dan Evaluasi PPKM MIKRO

Peduli Rakyat News | Probolinggo,- Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono, yang diwakili oleh Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Aiptu Bambang bersama Anggota Polsek Wonomerto, serta Muspika Kec Wonomerto mengikuti Sosialisasi dan koordinasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang digelar di Desa Pohsangit Tengah, Jumat (26/2/2021).
Camat Wonomerto, Danramil Wonomerto, PJ Kades Pohsangit Tengah Dan para Tokoh masyarakat untuk membahas PPKM berskala Mikro di tingkat desa.

Camat Wonomerto Menyampaikan PPKM Mikro Yang sudah berjalan dengan baik Semoga pelaksanaan PPKM Mikro bisa berjalan lancar dengan harapan bisa menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Wonomerto.

Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono, yang diwakili oleh Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Aiptu Bambang menambahkan pentingnya adalah bagaimana meningkatkan koordinasi dan komunikasi serta sinergitas antar RT RW dengan perangkat desa maupun aparatur Tiga Pilar Kec Wonomerto.

Pihaknya berharap pelaksanaan PPKM skala Mikro ini bisa berjalan semakin baik di wilayah Kecamatan Wonomerto dan bisa menekan penyebaran Covid-19.

Mari kita bersama sama ikut berperan aktif dalam menjaga Harkamtibmas dengan melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan dengan 5M untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kec Wonomerto.

Selain itu, kegiatan ini juga sengaja digelar untuk menyamakan persepsi ditingkatan Desa, dan pemerintah sendiri ingin terus berupaya dalam hal pencegahan Covid 19 ini liding sektor nya ada di Desa.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini kita bisa samakan persepsi terkait dengan pelaksanaan kegiatan program PPKM,” katanya.

Ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono juga menjelaskan “Tentang Instruksi Kemendagri No 3 tahun 2021 sangat jelas mengatur terkait dengan kegiatan program PPKM ini,” ungkapnya

“Saya sudah buatkan Posko kegiatan PPKM Desa di Wilayah Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, berkaitan dengan PPKM mikro ini para kepala Desa menjadi leading sektor untuk program PPKM. sekali lagi saya selalu berkoordinasi dengan Pak Camat dalam hal Penerapan kegiatan PPKM ini.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolsek menyampaikan dokumentasi dan pendataan menjadi sangat penting dalam menjalankan program PPKM ini.

Adapun hasil dari kegiatan Rakor tersebut setiap pelaksanaan kegiatan PPKM semua unsur harus berkoordinasi dengan para pihak terkait. dengan penerapan prokes Covid 19 diwilayah Kecamatan Wonomerto.(io)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.