Peringati Hari Isro miroj, DPAC PKB, Anak Cabang Muslimat dan Yayasan Al-Hidayah Gelar Baksos

Peduli Rakyat News | Denpasar,- guna memperingati hari isro mi'roj ditengah masa prihatin pandemi covid-19 Dewan Pengurus Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Denpasar Utara dan Anak Cabang Muslimat serta Yayasan Al-Hidayah Ubung menggelar Kegiatan donor darah di pembebasan lahan tanah milik yayasan Al hidayah ubung, Kamis (11/3).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua dewan syuro DPC PKB Denpasar, sekretaris DPC PKB, ketua PC muslimat NU, ketua yayasan Al hidayah ubung, & Ketua DPAC PKB denpasar utara. 

Dalam kegiatan sosial ini didapati Peserta donor darah sebanyak 58 orang yang dilaksanakan dari pukul 8 pagi sampai jam 11 siang. 

Dalam kesempatan ini, Sekretaris DPC PKB Denpasar Bapak Ruslan, mengatakan "ingat dawuh gus dur bahwa politik itu tentang kemanusiaan dan kegiatan donor ini bagian sumbangsih kami PKB Denpasar utara untuk masyarakat Denpasar" ujarnya.

Dalam acara sosial tersebut selain donor darah juga ada pembagian sembako pada tiap pendonor. Selain itu juga ada pos bazar dan penggalangan dana untuk membantu pembebasan tanah milik yayasan Al hidayah ubung.

Jurnalist : Agus

Posting Komentar

0 Komentar