n Mobil Pengangkut Tetor, Ludes Digiles Kereta Api, Dua Nyawa Melanyang - Peduli Rakyat News

Mobil Pengangkut Tetor, Ludes Digiles Kereta Api, Dua Nyawa Melanyang

Peduli Rakyat News | Lamongan,- Kecelakaan di perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu dan penjaga tepatnya masuk Desa Sukodadi Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan kembali terjadi , Sabtu (27/03/21). Sebuah Mobil Suzuki Ertiga warna abu - abu S-1292-LE dihantam Kereta Api KA KRD 395. 

Akibat kejadian itu dua penumpang mobil tewas di lokasi kejadian.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana melalui Kasubbag Humas Iptu Estu Kwindardi mengatakan, kejadian tersebut berawal dari kedua korban yaitu Dwi Wantara (41) warga Kelurahan Sukomulyo dan Fahrul Rozikin(19) warga Desa Wajik , Lamongan mengendarai kendaraan R4 Suzuki Ertiga warna abu - abu Nopol S-1292-LE dari arah jalan Pansud menuju ke arah Desa Sukodadi dan melintas perlintasan kereta api tanpa palang pintu dan penjaga. 

Pada saat korban berada di rel KA sebelah utara datang KA KRD 395 No. Lok: 2017701 dengan Massinis M. Fauzi dan AsMass Aan Raharis dari arah timur.

"Karen jarak antara kereta api dan mobil tersebut sudah dekat kecelakaan pun tak terhindarkan. Korban terseret kearah barat sejauh 50 meter dan terpental keluar dari kendaraannya sehingga kedua korban meninggal dunia dilokasi kejadian," ungkapnya.

Estu melanjutkan, petugas yang menerima laporan dari masyarakat langsung mendatangi lokasi kejadian mengevakuasi kedua korban di bawa ke rumah sakit. "Korban Dwi Wantara mengalami luka patah kaki kakan dan kepala pecah sebelah kiri. Dan korban Fahrul Rozikin mengalami luka patah tulang kaki, tangan dan leher. Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian.," ujarnya.

Estu menambahkan petugas saat ini juga masih memintai keterangan sejumlah saksi dan melakukan penyelidikan. " Kita juga mengamankan barang bukti 
Satu unit Mobil Suzuki Ertiga warna abu - abu NoPol : S-1292-LE dalam keadaan rusak berat dan tas warna hitam serta dompet warna coklat milik korban," tandasnya.
(Chan).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.